Narapidana LP Sorong Tampil di Bali

NBC bali

Paduan Suara Narapidana LAPAS Sorong Memukau Penonton di Art Centre Bali

 Bali – Penampilan Narapidana Bermazmur Choir (NBC) pada malam pembukaan 3rd Bali International Choir Festival yang digelar Senin (25/8) lalu di Panggung Terbuka Art Centre Bali tak hanya mengundang decak kagum peserta Festival Paduan Suara tersebut namun juga memukau seluruh penonton yang hadir.

Bak artis usai melakukan konser, Personil NBC yang terdiri dari Narapidana dan Petugas Pemayarakatan segera diserbu puluhan penonton yang berusaha untuk mengambil foto bersama personil NBC.

NBC bali2

 Prof. Andre de Quadros (Direktur Artistik BICF 2014) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghormatan atas partisipasi NBC pada Festival tersebut. “Hal ini sangat jarang terjadi dimana Narapidana dapat keluar dari Lembaga Pemasyarakatan bahkan menyeberangi pulau.” Lanjutnya.

 

Paduan Suara yang telah dibentuk sejak 2 tahun lalu tersebut membawakan 3 (tiga) buah lagu antara lain: Maboh Yesus (Bahasa Kaimana – Papua Barat), Amamas (Bahasa Fiji – Papua Nugini), dan Datanglah Ya Yesus Selamatkan Anak-Mu (ciptaan Yohanis M. Yeuwun).

 

NBC

Kostum untuk Acara Pembukaaan di Panggung Terbuka (Art Centre-Bali)

NBC2

Bersama Kalapas Sorong (Samaludin Bogra) sebelum Konser Mutumanikam (GBI Rock-Bali)

NBC3

Usai Kompetisi

NBC4

berfoto bersama para peserta 3rd Bali International Choir Festival

 

 

 

 


Cetak   E-mail