SAMBUT HBI KE-71, KANIM KELAS II NON TPI MANOKWARI SAMBANGI PANTI ASUHAN

FOTO 1 min

 

Manokwari (21/1) – Dibalut  rasa syukur dalam  menyongsong peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) yang ke-71, Kantor Imigrasi (Kanim) kelas II non TPI Manokwari berbagi kebahagiaan dengan menyambangi Yayasan Semi Metta Bahagia pada kamis pagi (21/1).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanim, Bugie Kurniawan yang didampingi  oleh pejabat struktural eselon IV dan V pada Kanim kelas II non TPI Manokwari.

Kehadiran Bugie Kurniawan  dan rombongan di Yayasan Semi Metta Bahagia membawa kebahagian tersendiri bagi anak-anak yang ada disana. Pada kesempatan tersebut, Kakanim memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada 28 (dua puluh delapan)  anak panti asuhan yang ada disana.

Sementara itu, Suhartati (ketua Yayasan Semi Metta Bahagia) sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang telah diberikan kepada anak-anak yang ada di yayasan  karena masih ada yang perduli kep)ada mereka. Sumbangan yang diberikan tersebut tentu sangat berharga dan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung.

Bhakti sosial yang diselengarakan pada hari ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang  dihelat oleh Kanim kelas II non TPI Manokwari dalam menyambut HBI. Selain bhakti sosial akan diadakan pula kegiatan do’a bersama dalam rangka mendukung penanggulangan Pandemi Covid 19 di Indonesia yang akan dilangsungkan pada 22 Januari 2021. Serta kegiatan puncaknya yaitu upacara peringatan HBI ke-71 yang akan dilaksanakan pada 26 Januari 2021 mendatang.

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA” (Berwibawa, Inspiratif, Santun, dan Amanah)

 

 

FOTO 2 min


Cetak   E-mail