TINDAKLANJUT KOORDINASI ANTAR APH, LAPAS KAIMANA TERIMA KUNJUNGAN PATROLI SAMBANG POLRES KAIMANA

Breaking news social media template 11

Kaimana, - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yakni Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kaimana menerima kunjungan petugas Patroli Sambang Polres Kabupaten Kaimana pada kamis tengah malam (7/12).

Kunjungan personil Patroli Sambang di lapas Kaimana dilakukan oleh polres kaimana dalam rangka mendukung peningkatan keamanan dan ketertiban di Lapas Kaimana. Kunjungan Patroli tersebut juga merupakan tindaklanjut atas koordinasi yang sebelumnya dilakukan oleh Lapas Kaimana dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Kaimana.

Adapun koordinasi tersebut yakni terkait dukungan pelaksanaan pengamanan antisipasi gangguan Kemanan dan ketertiban (Kamtib) di seluruh UPT Pemasyarakatan yang sedang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Mewakili Kalapas, Komandan Regu Jaga III (SIAGA) Lapas Kaimana menyampaikan Terima kasih kepada para Personil Polri, Polres Kaimana yang telah melakukan Patroli Sambang di Lapas Kaimana. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lapas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.


Cetak   E-mail