SELENGARAKAN LAYANAN PASPOR SIMPATIK DI PEKAN KETIGA, IMIGRASI MANOKWARI LAYANI 26 PEMOHON PASPOR

1

 

Manokwari-  Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari  sukses menyelenggarakan layanan Paspor Simpatik yang merupakan permohonan paspor di hari libur akhir pekan. Pelayanan ini telah berlangsung setiap Sabtu selama tiga minggu berturut-turut, dengan hari ini (20/01) menjadi hari terakhir pelaksanaannya.

Pada hari terakhir pelaksanaannya, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari  mampu merampungkan sebanyak 26  permohonan layanan paspor dengan 7 permohonan paspor baru dan 19 paspor penggantian habis masa berlaku.

 Untuk lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari membuka layanan di pusat perbelanjaan Manokwari City Mall (MCM).

Paspor Simpatik menjadi inovasi penting karena memberikan kesempatan ekstra bagi masyarakat dengan mengoperasikan layanan ini di hari Sabtu, memberikan kenyamanan bagi mereka yang sulit mengurus paspor pada hari kerja. Paspor Simpatik telah menjadi inisiatif yang diapresiasi oleh banyak warga, memudahkan proses pengurusan paspor di tengah kesibukan sehari-hari.

Pelaksanaan Paspor Simpatik juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 pada 26 Januari 2024 mendatang. Selain itu, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari juga mengelar kegiatan diantaranya donor darah, kunjungan panti sosial, Imigrasi sehat dan Upacara Tabur Bunga.

Meskipun Paspor Simpatik telah memasuki hari terakhirnya, Kantor Imigrasi Manokwari tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan berinovasi mendukung kemudahan akses pelayanan imigrasi di masa depan.

 

4

 

4

 

4


Cetak   E-mail