Bimtek LPSE

 

Bimtek lpse

bimtek lpse

 

 

 

 

bimtek lpse2 

ManokwariBertempat di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.) membuka kegiatan Bimbingan Teknis Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa pembentukan tim LPSE bertujuan untuk meningkatkan efektifitas, transparansi, persaingan sehat dan akuntabilitas dalam pengadaan barang dan jasa. Beliau turut berharap agar selepas kegiatan bimtek tersebut, para peserta bimtek dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat pengetahuan yang diperolehnya agar Layanan Pengadaan Barang/Jasa secara Elektronik dapat berjalan sebagaimana mestinya dan tetap berpegang pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2013 tersebut diikuti oleh 25 orang peserta yang merupakan Tim Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik, Unit Layanan Pengadaaan dan Pejabat Pembuat Komitmen dengan menghadirkan tim trainer/pelatih LPSE Kementerian Hukum dan HAM RI yang terdiri dari 5 (lima) orang yakni Tarsan Simanihuruk, SH., M.Si., Rehan Parga Ali, SE., Raharyo Handono, S.Kom., Andia Dani Utomo, S.Kom., dan Migi Nurjadi Arafa, S.Kom.

Dalam Bimtek tersebut, diadakan simulasi penggunaan aplikasi LPSE ver.3.5.0. bagi para peserta. Dalam simulasi tersebut peserta dipandu untuk membuat pengumuman pelelangan yang akan tampak pada website lpse.kemenkumham.go.id.(Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail