Kegiatan Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-50

jalan santai pas Small     Manokwari –Seluruh pegawai UPT di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang berada di Manokwari mengikuti serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (11/04/2014) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-50 yang diawali dengan apel pagi bersama di halaman belakang Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd). 

 

 

jalan santai pas2 Small

Dalam apel tersebut, Ka. Kanwil Papua Barat mengumumkan bahwa pelaksanakan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan yang jatuh pada hari Minggu akan diundur pelaksanaannya pada hari Senin, 28 April 2014 di Balai Pemasyarakatan Klas I Manokwari.

Seusai apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas oleh Ka. Kanwil dengan rute dari Kanwil kemudian mengitari lokasi perkantoran Provinsi Papua Barat dan kembali finish di Kanwil.

Setelah beristirahat beberapa saat, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan volly dan tenis meja antar UPT. Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri menjelang shalat jumat.(Humaslap_kanwilPabar)

Cetak   E-mail