KUNJUNGAN KERJA KAKANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT KE KANTOR BAPAS DAN RUPBASAN MANOKWARI

Monitoring RUPBAS 1Manokwari – Selasa (16-06-2015) Dalam rangka kunjungan kerja dan monitoring Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto, BA., S.H., M.Si) di dampingi Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor, SH., M.H) mengunjungi Kantor Balai Pemasyarakatan dan Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara untuk melakukan tatap muka bersama pejabat dan para staf dan sekaligus mengsosialisasikan Gerakan ayo Kerja Kami Pasti.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dalam arahannya mengatakan bahwa dengan bersyukur dan semangat merupakan salah satu hal penunjang yang membuat seseorang dapat menyelesaikan tugas yang diembannya dengan baik. Kakanwil juga menekankan bahwa berkerja harus disiplin karena disiplin adalah salah satu faktor penting untuk pelaksanaan tugas masing-masing, kemudian kerja sama satu dengan yang lain karena tidak ada hal yang tidak diselesaikan dengan kerja sama, karena itu kunci dari Monitoring RUPBAS 2kerja sama adalah komunikasi, tanpa komunikasi kita tidak dapat menyelesaikan masalah. Oleh karena itu Ka.kanwil mengharapkan biasakan disiplin, kerjasama, komunikasi, saling tolong menolong dan hal-hal yang esensial maka perkerjaan apapun tidak ada yang tidak bisa diselesaikan.

Kepala divisi Administrasi juga turut memberikan arahan pada kegiatan tersebut. Beliau mengatakan bahwa Kementerian Hukum dan HAM pada tahun ini menargetkan lagi salah satu sasaran apa yang harus kita capai khususnya di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM yang tentu saja tidak terlepas dari peran dan dukungan UPT, baik itu dukungan-dukungan target capaian dan Laporan khususnya dalam hal penyerapan anggaran. (Humaslap_kanwilPabar)

Cetak   E-mail