Pelantikan 3 Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat

3 PEJABAT DILANTIK PADA KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT
lantik lapas yankum

Manokwari – Selasa, 21 Mei 2013, 3 (tiga) orang Pejabat dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.) masing-masing Pejabat Eselon III 1 (satu) orang, Eselon IV 2(dua) orang. Kepala Bidang Registrasi Perawatan dan Bina Khusus Narkotika (Salim Woretma, S.Pd) dan Kepala Bidang HAM (Alosysius Fernandez, SH.) bertindak sebagai saksi dalam Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat tersebut.

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh para Pejabat di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Para Kepala UPT, Staf Kanwil dan isteri pejabat yang dilantik.

Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: SEK-13.KP.03.03 Tahun 2013 tanggal 02 Mei 2013 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Struktural Eselon III, IV, dan V di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI merupakan dasar dari pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan tersebut.

Pejabat yang diambil Sumpah/Janji dan dilantik yakni:

1.Jevius Jizreel Siaten, Bc.IP. sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manokwari;

2.Soleman Lilingan, SH. sebagai Kepala Sub Bidang Pelayanan Hukum Umum; dan

3.Frits Vence Suruan, SH. sebagai Kepala Sub Bidang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum.

      Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dalam sambutannya menyadari bahwa tugas seorang Kepala Lembaga Pemasyarakatan tidaklah mudah namun penuh tantangan sehingga beliau berharap agar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Manokwari yang baru dilantik dapat menjawab tantangan tersebut yakni hal-hal yang sering disoroti media dalam kasus pelarian tahanan yang kerap kali terjadi.

lantik lapas yankum2

Penandatanganan Berita Acara

lantik lapas yankum3

Kepada Pejabat yang mengemban tugas pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, beliau berpesan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat luas terlebih khusus bagi masyarakat Papua Barat serta tetap menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik dengan instansi maupun perseorangan.

     Rangkaian acara pada hari itu ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik diawali oleh Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. (Humaslap_kanwilPabar)

Cetak   E-mail