Pelantikan Kepala BAPAS Sorong

PENGAMBILAN JANJI DAN PELANTIKAN

KEPALA BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II SORONG

 

Pelantikan KA BAPAS

 

Manokwari, 27 Maret 2013 – Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM kembali menjadi saksi bisu dari pengambilan janji dan pelantikan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sorong. Bapas Kelas II Sorong yang dulu dikepalai oleh Jevius J. Siathen, Bc.IP. digantikan oleh Lelmaya Yohosoa, S. Sos. yang dulunya bertugas di Balai Pemasyarakatan Kelas II Merauke. Acara pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: SEK – 01.KP.03.03 Tahun 2013 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Struktural Eselon III, IV dan V di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tanggal 25 Januari 2013.

 

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Papua Barat (Drs. Rosman Siregar, SH., MH.). Dalam sambutannya, beliau mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dibebankan dipundaknya dengan sebaik-baiknya.

 

Kepala Bagian Umum (Dra. Thortjie M. Mataheru, SH.) dan Kepala Bidang Registrasi Perawatan dan Bina Khusus Narkotika (Salim Woretma, S.Pd.) bertindak sebagai saksi dalam pelantikan tersebut.

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut pejabat eselon II, III, dan IV pada Kantor Wilayah Hukum dan HAM Papua Barat, beberapa Kepala UPT yang berada di Manokwari serta staf Kantor Wilayah Hukum dan HAM Papua Barat.

 

Ucapan selamat dari pejabat, staf dan tamu undangan menutup rangkaian acara pengambilan Janji dan Pelantikan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sorong pada pagi itu. (Humaslap_kanwilPabar).

 


Cetak   E-mail