Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kanwil Papua Barat dan Penandatanganan Komitmen Pengendalian Gratifikasi

Pelantikan pejabat di lingkungan kanwil kemenkumham papua barat dan penandatanganan pernyataan komitmen pengendalian gratifikasi

 

Manokwari –Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat melantik 3 (tiga) orang pejabat terdiri dari Eselon III dan IV yakni: 1) Gidion I. S. A. Pally, SH sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari; 2) Badarudin, A.Md.IP., S.H.I sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Fak-fak; dan 3) Laone Kutanggas, S.H.I. sebagai Kepala Cabang Rumah Tahanan Negara Kaimana.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 09 Januari 2014. Kepala Divisi Administrasi (Ir. Abd. Rahman L., MH.) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Anthonius M. Ayorbaba, SH., M.Si.) bertindak sebagai saksi dalam pelantikan tersebut.

Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Fak-fak dan Kepala Cabang Rumah Tahanan Negara Kaimana.

Usai Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, dilaksanakan penandatanganan Pernyataan Komitmen Pengendalian Gratifikasi oleh Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon III dan IV pada tiap Divisi pada Kantor Wilayah, dilanjutkan oleh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Kepala UPT Keimigrasian yang akan diikuti oleh seluruh pegawai di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat .

Rangkaian Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. (Humaslap_kanwilPabar)

 pelantikan sertijab UPTpas  pelantikan sertijab UPTpas2pelantikan sertijab UPTpas3

Cetak   E-mail