Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Jajaran Kanwil Papua Barat

lantik kakanim sorg mkw kasi 
 lantik kakanim sorg mkw kasi2

Manokwari – Konsep KOTEKA (Koordinasi, Teladan, Kemampuan, dan Amanah) dalam bekerja diungkapkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Ilham Djaya, SH., M.Pd) dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2014 di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural dan pegawai di Lingkungan Kanwil Papua Barat serta Kepala Unit Pelaksana Teknis di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Pejabat yang dilantik yakni Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari (Budiono, Setiawan, S.Sos.), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sorong (Sigit Setyawan, Amd.Im., S.Sos), dan Kepala Seksi Lalu Lintas dan Status Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Sorong (Arief Hazairin Satoto, Amd.Im., SH.). Kepala Bagian Penyusunan Program dan Laporan (Yanu Haryadi, SH) dan Kepala Bidang Lalu Lintas, Izin Tinggal dan Status Keimigrasian (Yohn Rizal, SE.) bertindak sebagai saksi dalam pelantikan tersebut.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Manokwari dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sorong.

Selanjutnya, pejabat yang baru dilantik menandatangani Surat Pernyataan Komitmen Pengendalian Gratifikasi dan diakhiri dengan pertemuan Pejabat Eselon II dan Kepala UPT di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat di Ruang Rapat Kakanwil. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail