PENGAMBILAN SUMPAH JANJI DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON III

Manokwari – (Rabu, 30/09) Pengambilan Janji dan Pelantikan Kepala Bidang Intelejen, Pendidikan, Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian (Muhammad Akmal., S.H.) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dilaksanakan di Aula Kanwil dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan staf di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto, Bc. IP., SH., M.Si.) mengatakan bahwa Pejabat yang baru dilantik bahwa tugas dan tanggung jawab Saudara adalah membantu Kepala Kantor Wilayah mengemban tugas di bidang Keimigrasian berdasarkan kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Direktur Jenderal Keimigrasian, khususnya berdasarkan UU No.6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian. Salah satunya yakni Tim Pengawasan Orang Asing atau yang sering dikenal dengan TIMPORA. Dalam hal tersebut, saya mengharapkan Saudara untuk dapat lebih meningkatkan kerjasama yang baik dengan instansi yang terkait yang merupakan anggota dari TIMPORA.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian selamat kepada Pejabat yang baru dilantikdari Ka. Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan diikuti oleh pejabat dan staf pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (Humaslap_kanwilPabar)

Akmal 1

akmal2

 

 

 

 


Cetak   E-mail