PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

PEGAWAI KANWIL HUKUM DAN HAM IKUTI PERINGATAN HARI

SUMPAH PEMUDA

 


Manokwari, Senin (29/10) Pegawai Kanwil Hukum dan HAM Papua Barat mengikuti Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda di Lapangan Borarsi-Manokwari meskipun Gedung Kanwil Hukum dan HAM masih dalam keadaan tertutup (dipalang). Bersama Kanwil Hukum dan HAM, beberapa instansi juga turut mengikuti upacara tersebut antara lain: TNI-AD, Dinas Pendidikan, dan pelajar dari tingkat SD hingga Universitas yang ada di Manokwari.

            Peringatan Sumpah Pemuda kali ini bertemakan “Dengan Sumpah Pemuda, Kita Mantapkan Kemandirian, Kreativitas dan Kebangsaan Menuju Komonitas ASEAN 2015”.

            Gubernur Papua Barat yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga yang mengharapkan agar Sumpah Pemuda dapat menjadi ilham bagi segenap Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan pekerjaan maupun tugas dan tanggung jawabnya.

            Upacara ini ditutup dengan penampilan marching band. Pegawai Kanwil Hukum dan HAM pun turut membubarkan diri akibat pemalangan gedung Kanwil. (Humaslap-Kanwil-PB)


Cetak   E-mail