Pertandingan Futsal Piala Kalapas Manowari

PERTANDINGAN GAWANG MINI

KALAPAS MANOKWARI CUP 2013

 

Futsal Lapas Futsal Lapas2

 

           Manokwari, (22/03) Jumat pagi, Lapas Kelas IIB Manokwari mengadakan Pertandingan Gawang Mini antara pegawai Lapas Kelas IIB Manokwari dan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Dalam pertandingan persahabatan ini, baik Tim Putra maupun Putri Kanwil Kemenkumham Papua Barat berhasil dikalahkan oleh Tim dari Lapas Manokwari dengan skor 2-1 (putri) dan 3-2 (putra).

 

             Selepas pertandingan, digelar apel pegawai Lapas beserta para tahanan/narapidana sekaligus penyerahan piala bergilir dan bingkisan kepada para pemenang pertandingan Gawang Mini di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari. Pemenang Blok Pria dalam pertandingan Gawang Mini tersebut yaitu: Juara I (Tim Barca); Juara II (Tim Balatiga); Juara III (Israel FC.); Juara Harapan (Koki FC.); serta Pemain terbaik (La Boji). Semua pemenang dalam pertandingan Gawang Mini adalah Tim yang dibentuk oleh para tahanan/narapidana Lapas Kelas IIB Manokwari kecuali Juara II yang terdiri dari para pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari.

 

    Penyerahan Piala Bergilir kepada para pemenang berturut-turut oleh Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari (Korneles Rumboirusi, Bc. IP.), Kepala Bidang Registrasi Perawatan dan Bina Khusus Narkotika (Salim Woretma, S.Pd.), Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Max Wambrauw, SH., MH.), Kepala Sub Bidang Keamanan dan Ketertiban (Ruddy Tulaseket, SH.), dan Kepala Seksi Ketertiban dan Keamanan Lapas Kelas IIB Manokwari (Agus Katiob).

 

              Para penghuni blok wanita dan pegawai Wanita Lapas Kelas IIB Manokwari tak ketinggalan memeriahkan Pertandingan Kalapas Cup tahun 2013 ini.

 

Futsal Lapas3

 

                Plt. Kalapas Kelas IIB Manokwari dalam sambutannya mengatakan bahwa Pertandingan ini akan terus diadakan walaupun kedepannya terjadi pergantian pimpinan. Beliau juga mewakili panitia meminta maaf jika dalam pelaksanaan Kalapas Cup ini terdapat hal-hal yang tidak berkenan bagi semua pihak serta mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang telah memenuhi undangan pertandingan Gawang Mini tersebut.

 

 

             Sebagai penutup dalam pertandingan tersebut, musik tarian Yospan dimainkan untuk mempererat kebersamaan keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat beserta para tahanan/narapidana.(Humaslap_kanwilPabar)

 

 


Cetak   E-mail