RAPAT KOORDINASI RENCANA KERJA KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT

RAPAT KOORDINASI RENCANA KERJA KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT

rakor
Tanggal 24 - 26Januari 2012 bertempat di Hotel Billy Manokwari telah diadakan Rapat Koordinasi Rencana Kerja Kementerian Hukumdan HAM Papua Barat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Eselon II, Eselon III danEselon IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat serta Kepala UPT dan satu orang Bendahara UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Sedangkan untuk Narasumbernya adalah Kepala Kantor KPPN Manokwari dan Kepala Perwakilan BPKP Manokwari.
Rapat Koordiansi Rencana Kerja di buka secara resmi oleh Bapak Demianus Rumbiak, SH selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Papua Barat, sekaligus penanggung jawab dari kegiatan yang secara simbolis dibuka dengan pemukulan tifa (alat musik tradisional Papua Barat).

Tujuan umum dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mencapai Visi dan Misi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta meningkatkan tingkat kinerja pegawai dan menciptakan stabilitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Demianus Rumbiak, SH selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Papua Barat menyampaikan sambutan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan pertama yang baru kita laksanakan semenjak Kantor Wilayah Papua Barat terbentuk, dan diharapkan kepada Kepala Divisi Administrasi agar kegiatan ini harus selalu dilaksanakan setiap tahun untuk mengawali kegiatan pelaksanaan anggaran tahun berjalan.( HUMAS P2L KANWIL HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT )


Cetak   E-mail