DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2018

Deklarasi 2018 ok

Manokwari-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Assi Manusia Papua Barat (Agus Soekono) hari ini Senin (08/01/2018) memimpin pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat. Deklarasi Janji Kinerja yang dilaksanakan pada saat apel pagi dihalaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat diikuti oleh seluruh Kepala Divisi, Pejabat Struktural Eselon III, IV dan pegawai. Turut pula Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Papua Barat dan Para Pejabat Struktural eselon IV dan V serta pegawai dari UPT.

Deklarasi dimulai dengan pembacaan Janji Kinerja ini memuat 5 poin penting yang harus diperhatikan dan Implementasi dalam pelaksanaan kinerja Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di tahun 2018 ini. Setelah deklarasi janji kinerja dibacakan dengan penandatangan komitmen para kepala divisi untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi. Tidak hanya para Kepala Divisi untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi. Tidak hanya para kepala divisi, para pejabat sruktural di lembaga pemasyarakatan dan Kantor Imigrasi juga turut menandatangani komitmen janji kinerja dihadapan kepala satker dan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat, Menkumham minta janji kinerja tidak hanya sekedar diucapkan tetapi harus segera diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja sepanjang tahun tahun 2018. Menkumham mengingatkan bahwa tantangan akan selalu ada tetapi hal itu jangan menjadi penghambat tetapi jadikan sebagai peluang untuk berbuat yang terbaik dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki. Lebih lanjut dikatakan Menkumham bahwa janji kinerja ini adalah salah satu cara untuk memotivasi kita agar bergerak secara serentak berkinerja untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang lebih berprestasi. (humaslap-kanwilpabar)


Cetak   E-mail