Rapat Persiapan Penerimaan CPNS Tahun 2018 pada Kanwil Kemenkumham Pabar

Persiapan CPNS 2018 2
Persiapan CPNS 2018 3

Manokwari, (24/09/2018) - Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Sirajuddin) didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Mujiono) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Agustinus Pardede) memimpin jalannya Rapat Persiapan Penerimaan CPNS Tahun 2018, Rapat ini diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural Eselon III dan IV serta JFU di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali arahannya, Sirajuddin mengutip perkataan dari Kepala Biro Perencanaan bahwa sumber dana yang akan digunakan berasal dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada masing-masing Kantor Wilayah.

Dalam rapat tersebut juga disampaikan bahwa berkas yang masuk melalui PO.BOX Kantor Wilayah adalah berkas pelamar CPNS dengan kualifikasi pendidikan SMA. 

Sebelum memimpin rapat pada sore hari itu, Sirajuddin didampingi Kepala Bagian Umum (Fatrixcs C. Manufandoe) dan Kepala Sub Bagian Penyusunan Program (Syaaltiel Biantong) melakukan koordinasi dengan Badan Kepegawaian Nasional Kantor Regional XIV Papua Barat. (pphti_pabar)

 koordinasi CAT 2018 1
koordinasi CAT 2018 2

Cetak   E-mail