KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT MENGIKUTI DONOR DARAH

HBI 4KaKanwil Mendonorkan Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-69

Manokwari (24/01)- Dalam rangkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 Kantor Imigrasi Kelas II Non Tpi Manokwari mengadakan Donor Darah yang pesertanya dari para Pegawai di Kantor Imigrasi, Bapas, dan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) pada kesempatan ini juga ikut mendonorkan darahnya. Selain KaKanwil Kadiv Administrasi (Sirajuddin) dan Kepala Divisi KeImigrasian (Mujiyono) juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Donor Darah hari ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-69, Kenapa Donor Darah harus dipilih, ini bentuk solidaritas dan kemanusiaan yang dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari tetapi juga melibatkan pegawai Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan yang ada. Tegas KaKanwil.

KaKanwil Juga berharap dengan pelaksanaan Donor Darah kerjasama dengan PMI hari ini membawa dampak positif untuk menolong orang-orang yang membutuhkan darah, ini juga merupakan aspek kemanusiaan yang baik. kegiatan ini hanya berlangsung hari ini dan menurut data sudah sekitar 60 orang yang mendonor, tentu dalam pelaksanaan Donor Darah ada prosedur dan tahapan yang harus dicek, terkait tensi dan juga ketahanan tubuh masing-masing pendonor. Ucap KaKanwil.
(HUMAS_KUMHAM PB)

HBI 1HBI 1HBI 1HBI 1

 


Cetak   E-mail