EVALUASI KINERJA, KANWIL PABAR GELAR COFFEE MORNING

coffee
 
Manokwari (18/02) - Kakanwil  Kemenkumham Pabar (Anthonius M. Ayorbaba) memimpin Coffee Morning dengan tema Evaluasi Kinerja Guna Mewujudkan Sinergitas dan Kolaborasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat PASTI BISA.
 
Kegiatan ini oleh Kakanwil dipandang perlu dilaksanakan secara rutin agar kendala-kendala yang muncul dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat segera diselesaikan dengan baik.
 
coffee2
 
Coffee Morning yang dilaksanakan pada Senin (18/02) di Aula Kanwil Kemenkumham Pabar ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT se-Kota Manokwari, para Pejabat Administrator, dan seluruh pelaksana pada Kanwil Kemenkumham Pabar.
 
Dalam Coffee Morning ini, dibahas kinerja masing-masing divisi yang telah dilaksanakan sejak bulan Januari sampai dengan sekarang.
 
coffee3
 
Salah satu yang menjadi bahasan adalah penggunaan aplikasi SISUMAKER (SISTEM INFORMASI SURAT MASUK DAN KELUAR). Menurut Kakanwil Kemenkumham Pabar, Kanwil Pabar harus menggunakan aplikasi ini agar tidak tertinggal dengan Kanwil lainnya. "SISUMAKER harus dilaksanakan dan saya tidak akan menandatangani surat yang tidak diparaf oleh pejabat yang ada dan yang tidak melalui aplikasi ini." tegas Anthonius.
 
Coffee Morning ini sedang berlangsung saat berita ini diturunkan. (humas_kanwilPabar)
 
coffee4

Cetak   E-mail