BANK MANDIRI SEDIAKAN CORPORATE CARD BAGI KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA BARAT

01

Manokwari, 04/03/2019. Bertempat di Swiss Belhotel Manokwari, PT. Bank Mandiri (Persero) Manokwari memberikan sosialisasi terkait penggunaan Kartu Kredit Pemerintah, Mandiri Corporate Card.

Sesuai dengan peraturan Menteri Keuangan Nomor: 196/PMK.05/2018 tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah. Pengguna fasilitas Corporate Card Bank Mandiri se-Indonesia saat ini tercatat telah mencapai 300 Satuan Kerja yang sudah menggunakan Mandiri Corporate Card.

Mandiri Corporate Card merupakan kartu kredit yang diterbitkan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dinas, transaksi belanja operasional dan belanja modal satuan kerja sesuai dengan kebutuhan.

Fitur dan Benefit Mandiri Corporate Card itu sendiri memberikan kemudahan transaksi Perjalanan Dinas, Layanan 24 Jam terdiri dari Layanan Helpdesk Via Telpon dan WA, Layanan Helpdesk via email Pendampingan Intensif selama 3 bulan pertama, Bebas Biaya sesuai ketentuan dalam PMK yang berlaku, Menajemen Arus Kas dengan grace period 20 s/d 50 hari, Sistem Keamanannya menggunakan dual billing statement, dan Bundling Personal Card.

Selain memberikan sosialisasi terkait penggunaan Mandiri Corporate Card, PT. Bank Mandiri juga memberikan Sosialisasi terkait Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) yang bekerja sama dengan PT. Binar Tri Sakti. Lokasi Perumahannya berlokasi di Anday, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari.

"Penggunaan Mandiri Corporate Card ini dapat memudahkan satuan kerja di Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dalam mengontrol transaksi. Kerja sama ini juga untuk mendukung percepatan implementasi transaksi nontunai di lingkup kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dan lembaga," ucap KaKanwil Anthonius.

Diakhir kegiatan diadakan penandatanagan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Bank Mandiri (Persero) dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat terkait Pengunaan Mandiri Corporate Card. Selanjutnya dilanjutkan dengan foto bersama.

2222222

(HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)


Cetak   E-mail