Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

DIVISI ADMINISTRASI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR RAPAT EVALUASI DATA LAPORAN KEUANGAN, BMN dan RB

1

Manokwari, 09-10-2019 -Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SEK-KU.05.01-423 tanggal 03 Oktober 2019 tentang Evaluasi Data Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bulan Agustus Kepala Divisi Administrasi Jonny P. Simamora mengadakan rapat terkait hal tersebut.

Rapat yang lakukan di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat tersebut dihadiri oleh kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN (Sumiaji) serta para staf JFU/JFT Keuangan dan BMN serta Humas dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Adapun hal-hal yang dibahas pada rapat tersebut tentang
> Perbedaan data SP2D antara SAIBA dengan SIMAK-BMN di Rekon SP2D BMN
> Selisih pencatatan Transfer Keluar(TK) dan Transfer masuk (TM).
> Aset yang Belum Diregister, Pagu Minus, Realisasi Belanja
> Pencatatan atas Akun persediaan
> Pengunaan Akun Belanja yang tidak sesuai dalam Bagan Akun Standar (BAS)
> Belanja Modal Perencanaan dan pengawasan Gedung dan Bangunan pada beberapa satuan kerja yang perlu dijelaskan lebih detail terkait penggunaannya.

Selain itu dalam rapat tersebut juga membahas terkait beberapa laporan capaian kinerja B09 Tahun 2019 yang belum dilaporkan.
Dari hasil rapat review tersebut Kepala Divisi Administrasi meminta kepada pejabat pegawai untuk menindaklanjuti dan melakukan revisi/perbaikan terkait hal-hal yang di yang dibahas dalam rapat tersebut.

*HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)*

2

3

4