KAKANWIL GELAR RAPAT PEMBAHASAN PERSIAPAN KUNJUNGAN STAF KHUSUS MENTERI BESERTA TIM PEMBINAAN KINERJA LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

1

Manokwari, (26/02/2020) - Menindaklanjuti surat Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: SAM-UM.01.01-43 tanggal 19 Februari 2020 tentang Pembinaan Kinerja yang akan dilakukan oleh Staf Khusus Menteri Bapak Fajar B.S. Lase beserta tim di Lingkungan Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Tahun 2020 yang direncanakan akan digelar pada tanggal 03 hingga 04 Maret 2020.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) pagi tadi gelar rapat guna membahas hal tersebut, rapat yang berlangsung di ruang rapat Kakanwil tersebut dipimpin lansung oleh Kakanwil dan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Jhonny P. Simamora), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Asep Sutandar), Kepala Divisi Keimigrasian (Pamuji Raharja) beserta para Kepala Bagian, Kepala Bidang, Ka.UPT dan Ka.Subbag

Adapun hal-hal yang dibahas dalam jalannya rapat pagi itu diantaranya terkait kesiapan dari Kanwil sendiri maupun Satuan Kerja (Satker) yang nantinya akan mendapat peninjauan langsung oleh Staf Khusus dan Tim, Kehadiran semua para Ka.UPT diluar maupun dalam Kabupaten Manokwari, Susunan acara dan kegiatan-kegiatan peninjauan yang akan dilakukan oleh staf Khusus Menteri dan tim selama 2 hari dan hal-hal teknis lainya.

Pada rapat tersebut selain membahas kesiapan kegiatan Pembinaan Kinerja oleh Staf khusus Menteri, Kakanwil beserta para pejabat strukturalnya juga membahas terkait Pelaksanaan Kegiatan Media Ghatering yang bertemakan "Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakat Tahun 2020" yang direncanakan akan digelar terpusat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat Manokwari pada Kamis, 20/02/2020.

(HUMAS KEMENKUMHAM PABAR “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

22


Cetak   E-mail