KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT MEMIMPIN APEL PAGI PADA LAPAS KELAS III KAIMANA

1

Kaimana, Jumat (28/02/2020).Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) memimpin apel pagi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kaimana yang diikuti seluruh Pejabat maupun staf pada Lapas Kelas III Kaimana.

Dalam amanatnya, KaKanwil menyampikan beberapa hal, diantaranya :
1. Untuk seluruh pegawai harus dapat bekerja cepat, bekerja cerdas dan bekerja cermat untuk memajukan lapas kelas lll Kaimana, dan menghimbau juga untuk para pegawai mengikuti motode pembelajaran yang di laksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

2. Mengenai pondok asimilasi penjemuran ikan puri memiliki prospek yg baik untuk kedepannya, lapas kelas lll kaimana bisa membuatkan kemasan serta label dan di promosikan. Model inovasi untuk mempromosikan produk tersebut bisa di kembangkan oleh humas lapas kelas lll Kaimana dan menjadikan produk unggulan lapas ataupun produk unggulan daerah kabupaten kaimana.

3. KaKanwil juga mengingatkan untuk tim humas lapas kelas lll kaimana agar seluruh kegiatan dapat dishare atau dibagikan ke media sosial maupun grub yang telah dibuat, agar masyarakatan mengetahui apa saja kegiatan yg di lakukan lapas kaimana.

4. Untuk meningkatkan kinerja ASN dapat diberikan reward kepada pagawai yg berperestasi dan memberi pengabdian untuk lapas kelas lll kaimana namun tidak segan-segan juga untuk diberikan sanksi untuk pegawai yg tidak disiplin dalam menjalankan tugas.

5. Kakanwil memberikan apresiasi dan dukungan terhadap upaya kerja yang telah dilakukan oleh setiap UPT dalam hal ini para pegawai yang telah memberikan waktunya dalam menyiapkan semua Data dukung yang dibutuhkan untuk memenuhi target dalam pelaksanaan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM.

6. Agar setiap pegawai dapat senantiasa menunjukkan loyalitas serta dukungan kepada Pimpinan dalam setiap tugas yang diberikan.

7. Penegakan disiplin pegawai harus dilaksanakan dan memproses setiap pegawai yang tidak disiplin dalam hal kehadiran.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

22


Cetak   E-mail