KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR RAPAT TIM KERJA ZI MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2020

4

Manokwari - Terkait pemenuhan data dukung evaluasi satuan kerja (satker) menuju WBK/WBBM tahun 2020, siang tadi (Kamis, 28/05/2020) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan rapat bersama pegawai Kanwil yang tergabung di dalam Tim Kerja Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM Tahun 2020.

Jalannya kegiatan rapat yang dihelat di Aula Kanwil ini dipandu oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Jonny Pesta Simamora.

Diawal pemaparannya, Kadiv Administrasi mengatakan bahwa agenda pembahasan yang dibahas pada rapat kali ini menitik beratkan pada evaluasi pemenuhan data dukung dan rencana tim kerja dari masing-masing bidang untuk Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang diusulkan menjadi satker menuju WBK/WBBM.

Lebih lanjut, Kadiv Administrasi membahas Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang memuat enam (6) indikator yang merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh suatu satker menuju WBK/WBBM diantaranya manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Selepas arahan Kadiv Administrasi, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Anthonius M. Ayorbaba.

Dalam arahannya, Kakanwil berharap agar pegawai Kanwil yang tergabung didalam Tim Kerja WBK/WBBM dapat menyiapkan bahan yang diperlukan dengan teliti dan sebaik mungkin guna pemenuhan data dukung WBK/WBBM sehingga Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat meraih WBK/WBBM.

Sebagaimana diketahui, Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan role model pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Instansi Pemerintah, khususnya dalam penegakan integritas dan upaya menciptakan layanan yang berkualitas bagi masyarakat.

Tim Kerja Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM Tahun 2020 Kanwil Kemenkumham Papua Barat terdiri dari para Pimpinan Tinggi Pratama (Pimti), pejabat Administrator, JFT dan JFU.

#KumhamPasti
#KanwilKemenkumhamPapuaBarat

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

333

 


Cetak   E-mail