PERINGATI HARI IBU, KAUM IBU KUMHAM PABAR BERI BINGKISAN KEPADA ANDIKPAS LPKA MANOKWARI

WhatsApp Image 2020 12 23 at 20.51.52

Manokwari (23/12/2020) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92 tahun 2020 sejumlah Pejabat dan Pegawai wanita pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengelar aksi peduli dengan mengunjungi ANDIKPAS (Anak Didik Pemasyarakatan) pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari.

Rombongan dipimpin oleh Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru, dalam kunjungan kali ini Ibu-ibu Kanwil disambut baik oleh Kepala LPKA, Soewito, dan memfasilitasi rombongan untuk bertemu langsung dengan 6 (enam) orang Andikpas.

Soewito mengucapkan terima kasih atas kunjungan kasih ibu-ibu Kanwil yang juga memberikan perhatian kepada Andikpas.

Sementara itu, Ancelina menyampaikan bahwa kunjungan kasih dalam rangka peringatan hari ibu tersebut merupakan bentuk ketulusan hati dari wanita khususnya ibu-ibu kepada Andikpas.

"Semoga apa yang diberikan dapat berguna bermanfaat bagi anak-anak sekalian." tutup Ancelina.

Adapun Andikpas bingkisan kasih yang diberikan berupa alat kebersihan dan penambah daya tahan tubuh.

Dengan senang hati ke 6 Adik-adikPAS tersebut menerima bingkasan dari kelompok Ibu-ibu Kanwil dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam kesempatan itu, Ancelina juga menyerahkan 2 (dua) buah alat pendeteksi virus elektronik (Air Purifier) kepada LPKA yang dianggarkan oleh Kanwil dalam upaya penanganan Covid-19 di seluruh UPT di Wilayah Papua Barat termasuk LPKA Manokwari.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)


Cetak   E-mail