RAPAT PEMBAYARAN TUNKER DAN EVALUASI CAPAIAN KINERJA SEMESTER I

rapat2

Manokwari, 22 Juni 2021 – bertempat di Aula II kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Papua Barat dilaksanakan rapat bersama. Dalam rapat terdapat dua agenda yaitu : pertama mengenai rapat pembayaran Tunjangan Kinerja dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I dan kedua mengenai pengecekan data dukung target Kinerja B06. Rapat ini di pimpin oleh kepala Kantor Wilayah (kakanwil), Slamet Prihantara, yang juga memberi arahan sekaligus membuka rapat pembayaran Tunjangan Kinerja dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I.

Dalam arahannya, kakanwil menjelaskan tujuan rapat yaitu untuk mendapatkan kejelasan tentang kinerja yang sudah dilaksanakan pada semester pertama sekaligus mengevaluasi hal-hal apa saja yang perlu ditingkatkan di semester berikutnya berdasarkan agenda yang sudah ditargetkan pimpinan.

Kakanwil juga menjelaskan bahwa tunjangan kinerja yang dibayarkan harus benar-benar hasil kinerja yang dikerjakan dan dicatat dalam jurnal harian, dengan tujuan demi kedisiplinan bersama serta untuk mempertanggungjawabkan kinerja kepada organisasi, masyarakat terlebih kepada Tuhan.

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan agenda kedua yaitu mengecek data dukung Target Kinerja B06 pada tiap divisi.

Rapat ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Administrator dan Pengawas serta JFT dan JFU di kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawah, Inspiratif, Santun dan Amanah).

 

rapat3

rapat1


Cetak   E-mail