PIMPIN APEL PAGI VIRTUAL, INI YANG DISAMPAIKAN KADIVMIN

 

1

 

Manokwari – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan Apel Pagi secara virtual melalui zoom cloud meeting, Senin (16/08). Berpusat di Aula Kanwil, Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai baik yang hadir langsung di Aula kanwil maupun yang masih melaksanakan WFH yang mengikuti secara virtual.

Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang disiplin dalam mengikuti Apel Pagi. Kemudian para pegawai diingatkan pula untuk tetap terus menjaga protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah agar tetap dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik walau masih melaksanakan WFH.

Melanjutkan sambutannya, Kadivmin menghimbau kepada seluruh pegawai yang ada di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan dalam menyambut HUT RI ke-76. Mulai dari mengkuti dan menyimak Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI pada 16 Agusus 2021, mengikuti Upacara HUT RI ke-76, hingga pemberian remisi kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Dalam kesempatan ini juga, Piet Bukorsyom  meminta kepada seluruh pegawai dan terutama yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) pembangunan Zona Integritasi (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk berkoordinasi menyambut kedatangan TPN ke Kanwil Kemenekumham Papua Barat dalam waktu dekat. Maka kekurangan yang masih ada harap untuk diperbaiki sesegera mungkin agar kesempatan untuk meraih WBK dapat tercapai.

Apel Pagi virtual diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Pejabat Pengawas dan Admistrator, serta seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

 

WhatsApp Image 2021 08 16 at 10.20.01 1

WhatsApp Image 2021 08 16 at 10.20.01 1


Cetak   E-mail