APEL PAGI PEGAWAI, KADIVMIN INGATKAN PEGAWAI UNTUK MANTAPKAN PERSIAPAN KUMHAM PEDULI KUMHAM BERBAGI

WhatsApp Image 2021 10 18 at 10.45.51

 

Manokwari – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan Apel Pagi, Senin (18/10). Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom dalam kesempatan ini bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam amanatnya, Piet Bokursyom menyampaikan kepada para pegawai untuk mempersiapkan dalam menyambut Kumham Peduli, Kumham berbagi sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HDKD 2021.

Sebagai bagian dari keluarga besar dari  Kemenkumham maka sudah selayaknya Kanwil Kemenkumham untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menyambut rangkaian kegiatan HDKD 2021. Kumham Peduli Kumham Berbagi merupakan kegaiatan yang penting untuk dilaksanakan karena sebagai wujud kepedulian Kementerian Hukum dan HAM kepada Masyarakat. Setiap pegawai diharapkan untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kemudian, Kepala Divisi Administrasi juga mengingatkan kembali kesiapan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam menyambut kehadiran TPN untuk melakukan penilaian. Sebagai salah satu Kanwil Kemenkumham yang lolos ke seleksi nasional dan berpeluang merengkuh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kanwil Kemenkumham Papua Barat harus mampu meyakinkan TPN untuk memberikan penilaian yang baik.

Kegiatan apel dihadiri oleh para Pejabat Pengawas dan Administrator, JFT/JFU dan CPNS. Beberapa Pimpinan Tinggi Pratama tidak hadir dalam kegiatan apel pagi kali ini, dikarenakan sedang menjalankan tugas diluar kota.

 

WhatsApp Image 2021 10 18 at 10.45.51 2

 

WhatsApp Image 2021 10 18 at 10.45.51 3


Cetak   E-mail