KEBUGARAN ALASAN PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT TERUS IKUT SENAM BERSAMA

fix1

Manokwari – Kebugaran jasmani merupakan salah satu alasan pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat terus mengikuti senam Bersama yang dilaksanakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia di tengah menghadapi pandemi Covid-19 secara rutin pada setiap hari Jumat yang di mulai pada pukul 08.00 WIB secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Senam yang dilakukan hari ini (05/11) adalah Pernapasan/ Jantung dan Aerobic (Stay At Home) serta instruktur senam masih bersama Miss Nungki dan Tim.

Seperti biasanya, setelah senam kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan secara online dengan thema : ”Pengaruh Gadget terhadap Kesehatan Mata di Masa Pandemi coovid-19” dengan narasumber dari Poli Mata – Klinik Utama Kemenkumham, dr. Diana Yuliawati, Sp.M.,M.Ked.Klin serta yang dimoderatori oleh tim Tenaga Kesehatan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, dr. Hermonika Tressina.

Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat turut mengikuti dari halaman kanwil kemenkumham Papua Barat. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Pejabat Struktural, Pengawas dan Staff (JFT dan JFU) dengan mengenakan pakaian olahraga lengkap dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Dok/Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

fix2

fix2


Cetak   E-mail