KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT DAN BKN MANOKWARI SEGEL LOKASI TEMPAT PELAKSANAAN UJIAN SKB CAT CPNS TAHUN 2021

SKB CAT fix1

Manokwari – Setelah diumumkannya nama-nama peserta yang dinyatakan lolos dan akan melaju ketahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan CAT system untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 formasi sarjana di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat sesuai jadwal di tetapkan pada tanggal 27 November 2021 dengan lokasi Tes di Kantor Regional XIV BKN Manokwari.

Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru di damping Kepala Sub Bidang Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Dwi Kristika Rohana beserta Staff hari ini (26/11) meninjau lokasi tersebut.

Kabagum beserta dengan panitia Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penyegelan lokasi tempat pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan CAT System CPNS tahun 2021. Penyegelan ini bertujuan agar tidak ada pihak lain yang masuk ke lokasi ujian serta menjamin lokasi ujian tetap steril sampai dengan besok hari pelaksanaan ujian serta untuk memastikan tes di lakukan transparan dan adil..

Segel akan kembali dibuka secara bersama-sama antara Pihak BKN, pihak Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan peserta pada siang hari sebelum ujian dimulai.  (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

SKB CAT fix2

SKB CAT7

SKB CAT7

 


Cetak   E-mail