KAKANWIL INGATKAN PIMTI TIAP DIVISI

Apel pagi Arahan kakanwil 29112021

Manokwari – Pada kesempatan yang sama pada apel pagi ini (29/11), Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali mengadakan apel di halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Slamet Prihantara yang bertindak selaku Pembina Upacara menyampaikan amanatnya kepada seluruh pegawai.

Dihadapan semua pegawai yang menghadiri Apel, Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja sama selama Kakanwil menjalankan kegiatan organisasi di luar kota baik itu kegiatan Tes Kesehatan Calon taruna/taruni (Catar) Poltekip dan Poltekim, Seleksi Kompetensi Bidang Kesamaptaan Catar dan CPNS maupun Seleksi Kompetensi CPNS melalui system CAT.

“Semoga dengan pelaksanaan Seleksi CPNS ini, kita akan mendapatkan tunas pengayoman yang terbaik sesuai amanat Presiden Republik Indonesia”,harap Kakanwil.

Selain itu, kakanwil juga menyampaikan terima kasih atas pencapaian Kanwil Papua Barat terkait diraihnya 2 penghargaan yakni : penghargaan dalam ajang Indonesia Intellectual Property Award 2021 Sebagai terbaik ketiga dengan kategori persentase peningkatan permohonan kekayaan intelektual tahun 2019-2020 dan terbaik pertama kantor wilayah bagian timur kategori Permohonan kekayaan intelektual tahun 2021.

“Penghargaan ini diperoleh bukan saja dari Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia tetapi saya percaya ini semua berkat sumbangsi pikiran dari semua pegawai di tiap divisi karena Bapak/Ibu sekalian merupakan bagian dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat ”, ucap Kakanwil.

Selanjutnya, Kakanwil menyampaikan arahannya terlebih khusus kepada Pimpinan Tinggi Pratama untuk segera menyelesaikan serapan anggaran tiap Divisinya sehingga penyerapan anggaran dapat memenuhi target capaian. Selain itu, Kakanwil juga berpesan bahwa Kanwil Papua Barat harus bisa meraih perdikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) karena itu yang di harapkan oleh pimpinan unit pusat.

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Pallawarukka, para pejabat struktural, para pejabat pengawas dan staff (JFT dan JFU). (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

11

12


Cetak   E-mail