KAKANWIL BESERTA JAJARAN IKUT ACARA PUNCAK PERINGATAN HUT KE-50 KORPRI TAHUN 2021 SECARA VIRTUAL

acara puncak korpri

Manokwari – bertempat di aula II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat Kakanwil beserta jajaran mengikuti Acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 50 KORPRI Tahun 2021 secara live streaming melalui kanal Youtube yang di pusatkan di Manggala Wana Bakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan tema : “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan Panca Prasetya KORPS Pegawai Republik Indonesia oleh seluruh pegawai baik secara daring maupun luring. Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian laporan ketua panitia oleh Direktur Jenderal Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Rasio Ridho Sani dan di lanjutkan lagi dengan doa bersama lintas agama oleh rohaniawan tiap agama. Sambutan ketua dewan nasional KORP RI, Zudan Arif Fakrulloh

“Rekan-rekan di harapkan dapat menjaga solidaritas, Kesatuan, NKRI dan jauh lebih penting dari itu semua ASN harus bertransformasi, ASN harus segera menuju digital Goverment mari kita bergerak meninggalkan tata kelolah yang lama, karena dunia bergerak begitu cepat”.Ucap Zudan.

Pada kesempatan yang sama, kegiatan di lanjutkan dengan sambutan Presiden RI, Joko Widodo selaku penasehat nasional KORPS Pegawai RI. Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan bahwa KORPRS harus terus bertrasnformasi, memperkokoh sikap melayani sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

“KORPS harus terus bertrasnformasi, memperkokoh sikap melayani sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,terus berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang lebih efisien serta terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan dapat memberi solusi dengan cepat sehingga dirasakan kehadirannya oleh masyarakat”, pesan Presiden (Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).
3

3


Cetak   E-mail