BERI AMANAT SAAT APEL PAGI, KADIVMIN MINTA KEDEPAN PERLU ADANYA KOLABORASI DALAM MEMAKSIMALKAN PENYERAPAN ANGGARAN

apel pagi 06122021

Manokwari – Memulai minggu kerja baru dan sudah menjadi kewajiban bagi setiap pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan apel pagi dengan tujuan untuk mendengar arahan pimpinan sekaligus untuk melatih kedisiplinan bagi setiap pegawai.

Bertempat di halaman kantor, hari ini (06/12) Kanwil Kemenkumham Papua Barat kembali mengelar apel pagi yang di pimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom yang bertindak selaku Pembina Upacara sedangkan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masarakat, Syaaltiel Biantong bertindak sebagai Komandan Apel. Apel pagi ini juga di ikuti oleh Pejabat Administrator, pejabat struktural/ pengawas dan staff (JFT dan JFU).

Mengawali amanatnya, Kadivmin menyampaikan bahwa apel adalah sesuatu yang wajib di ikuti karena dari pelaksanaan apel dapat diketahui jumlah peserta baik yang hadir maupun tidak hadir.

Selanjutnya, kadivmin menyampaikan bahwa perlu adanya evaluasi bersama serta perlu adanya kolaborasi tiap divisi di lingkungan Kanwil Kemenkumham terkait penyerapan anggaran agar dapat di serap semaksimal mungkin sesuai capaian yang telah di tentukan.

“Untuk ke depan kita harus saling bekerja sama dengan mengikuti kalender kerja yang sudah ada agar kanwil kemenkumham Papua Barat dapat melakukan penyerapan anggaran semaksimal mungkin”, harap kadivmin.

Pada kesempatan yang sama, kadivmin juga menyampaikan bahwa dalam menyongsong penilaian terhadap predikat WBK, harus selalu memperhatikan pemasangan umbul-umbul serta berbagai atribut pendukung penilaian WBK.(Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

 

5

5


Cetak   E-mail