BAGIAN PROGRAM DAN HUBUNGAN MASYARAKAT KANWIL PAPUA BARAT IKUTI RAPAT PENYUSUNAN RKT-RB TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

hal utama

Manokwari – Demi mewujudkan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sesuai dengan target Road Map Reformasi Birokrasi Tahun 2020 - 2024, siang ini (14/12) Sekretariat Jenderal Melalui Biro Perencanaan melaksanakan rapat Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT-RB) Tahun 2022.

Kegiatan di awali dengan arahan singkat dari Kepala Biro Perencanaan yang di wakili oleh Kepala Bagian Reformasi Birokrasi (Kabag RB) Biro Perencanaan, Sri Yusfini Yusuf. Dalam arahannya, Kabag RB berharap melalui kegiatan ini menjadi penunjang meningkatkan kinerja setiap pegawai.

Selanjutnya, kegiatan di lanjutkan dengan diskusi bersama terkait RKT-RB dilanjutkan dengan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM Di Lingkungan Kemenkumham RI per Area Perubahan beserta data dukungnya sesuai target waktu yang di tentukan.

Maksud kegiatan ini adalah untuk persamaan persepsi tentang butir kegiatan dan waktu pelaksanaan dalam rencana kerja tahun 2022, sedangkan tujuannya ialah sebagai bahan persiapan evaluasi oleh tim penilai internal Kemenkumham tahun 2023.

Dari Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, kegiatan di ikuti oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Syaaltiel Biantong, Plt. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Yeti Maisaroh beserta staff bagian Hubungan Masyarakat dari ruang kerja masing-masing.

(Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

1

2


Cetak   E-mail