PIMPIN APEL PAGI PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT, KAKANWIL SAMPAIKAN BEBERAPA HAL

utama3

Manokwari – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan apel pagi  yang sudah menjadi rutinitas seluruh pegawai sebelum memulai kegiatan bekerja. Apel pagi hari ini (27/12) menjadi apel pagi hari senin terakhir di tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Jalannya apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara selaku Pembina Upacara sedangkan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan,Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Yanu Haryadi bertindak sebagai Komandan Apel. Apel pagi ini juga di ikuti oleh Pejabat Administrator, pejabat struktural/ pengawas dan staff (JFT dan JFU).

Mengawali penyampaian amanat, Kakanwil menyampaikan Selamat Natal kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang merayakan serta menghimbau kepada seluruh  pegawai agar tetap patuhi protokol kesehatan serta waspadai penyebaran Virus Covid-19 varian baru yang sedang mendunia yaitu Omicron.

Selanjutnya, Kakanwil menyampaikan beberapa hal untuk semua pegawai, yakni : Pertama, untuk dapat mempersiapkan kegiatan refleksi akhir tahun yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 29 Desember 2021. Kedua, hasil Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 telah di umumkan, kakanwil berharap dengan adanya penambahan CPNS dapat membawa Kemenkumham lebih maju lagi.

“Semoga dengan adanya penambahan CPNS ini, dapat memajukan organisasi ini (Kemenkumham) menjadi lebih baik”,harap Kakanwil.

Mengakhiri amanatnya, Kakanwil menyampaikan pada Divisi Pemasyarakatan untuk terus tingkatkan kewaspadaan karena banyaknya gangguan keamanan dan ketertiban sangat berpotensi pada akhir tahun. (Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

1

3

 


Cetak   E-mail