BAHAS DEKLARASI JANJI KINERJA 2022, KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT SAMBANGI KAJATI

a

Manokwari (12/01/2022) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Slamet Prihantara didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum), Alex Cosmas Pinem berkunjung dan beraudiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Barat, Wilhelmus Lingitubun diruang kerjanya.

Kunjungan ke Kantor Kejaksaan Tinggi Papua Barat dipagi itu dalam rangka membahas acara Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan ZI menuju WBK/WBBM Tahun 2022 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2022 di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Ketiga acara penandatanganan tersebut dilakukan untuk mengukuhkan komitmen pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam bekerja mencapai target kinerja setahun ke depan sekaligus memastikan program kementerian dan prioritas nasional terealisasi dengan baik.

Sebagai informasi, kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur Papua Barat dan para Forkompimda serta jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat, baik secara luring maupun daring bagi satker pemasyarakatan dan keimigrasian yang berada di luar Kabupaten Manokwari. (SRM)

 

b

c


Cetak   E-mail