KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR SOSIALISASI PENILAIAN SKP 2021 DAN PENYUSUNAN SKP 2022

1

Manokwari (25/01/2022) - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melalui Sub Bidang Kepegawaian, pagi tadi telah menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Penilaian SKP 2021 dan Penyusunan SKP 2022.

Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh PNS di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat secara langsung di Aula II maupun daring melalui zoom meeting tersebut merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Nomor SEK-04.KP.05.02 Tahun 2021.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara dalam sambutannya berharap kegiatan sosialisasi SKP ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh PNS di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

"Kesempatan (sosialisasi skp) yang bapak/ibu ada ikuti saat ini, saya harap jangan disia-siakan. Apabila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan sedetail mungkin sehingga seluruh unit pelaksana teknis sudah bisa akses sekaligus mengimplementasikan sistem penilaian dengan baik dan benar selama setahun ke depan.", harap Kakanwil

Dalam memberikan pemahaman kepada PNS yang mengikuti sosialisasi tersebut, Kanwil Kemenkumham Papua Barat menghadirkan Yanvaldi Yanuar selaku Analis Kepegawaian Muda dari Biro Kepegawaian sebagai narasumber.

Sosialisasi Pelaksanaan Penilaian SKP 2021 dan Penyusunan SKP 2022 sebagaimana yang dijelaskan oleh narasumber bertujuan untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS yang didasarkan pada sistem prestasi dan sistem karir yang objektif, terukur, akuntabel dan partisipatif serta transparan. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

 


Cetak   E-mail