JAGA KEBUGARAN, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR RUTIN IKUTI SENAM PAGI BERSAMA

WhatsApp Image 2022 01 28 at 15.48

 

Manokwari - membutuhkan usaha yang menyuluh demi untuk menjaga kesehatan dan produktivitas. Hal inilah yang ditunjukan oleh para Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dengan rutin mengikuti senam pagi bersama secara virtual, Jum’at ( 28/01).

Bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat, senam ini diikuti langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Slamet Prihantara beserta sejumlah pegawai. Adapun senam yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut, yakni senam pernapasan jantung dan aerobik.

Setelah pelaksanaan senam, kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan secara online dengan tema "Semakin Produktif Dengan Vaksinasi Booster" dengan narasumber dr. Agustian MKK., Sp.OK yang merupakan Penanggung Jawab Keaehatan dan Keselamatan Kerja RSU Pengayoman Cipinang.

Selain sebagai rutinitas, senam pagi yang diikuti tersebut diharapkan dapat memperkuat imunitas dan meningkatkan kesehatan pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat serta menambah kekompakan antar pegawai. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 01 28 at 10.54.36 3

 

WhatsApp Image 2022 01 28 at 10.54.36


Cetak   E-mail