LAGI, PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI RAPID TEST

WhatsApp Image 2022 02 11 at 11.02

 

Manokwari –  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menggelar pemeriksaan rapid test antigen bagi seluruh Pejabat, Pegawai dan PPNPN, pada Jum’at (11/02). Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Wilayah.

Pemeriksaan dilaksanakan di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Papau Barat. dilangsungkan selama 2 (dua) jam dan berjalan dengan lancar, rapid test  ini diharapakan dapat mendeteksi gejala Covid-19 sejak dini sehingga dapat meminimalisir penyebarannya.

Selain menjalani rapid test antigen, mereka (Pejabat, Pegawai dan PPNPN) dihimbau untuk terus menjaga Kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Hal ini selaras dengan apa yang telah disamapaikan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Reviato dalam setiap kesempatan ketika memberikan arahan kepada seluruh Jajaran di lingkungan Kemenkumham RI.

Pemeriksaan rapid test ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Pemeriksaan terkait Covid-19 di Kanwil Kemenkumham Papua Barat  telah dilakukan secara berkala. Sebelumnya juga dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kanwil untuk mencegah penularan Covid-19. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 02 11 at 11.02.25

 

WhatsApp Image 2022 02 11 at 11.02.24


Cetak   E-mail