PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL INGATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DAN TARJA

WhatsApp Image 2022 03 07 at 11.08

 

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Slamet Prihantara kembali memimpin Apel Pagi yang dilaksanakan secara hibrid yang terpusat di Aula II Kantor Wilayah, Senin (07/03). Dalam amanatnya, Kakanwil Meminta kepada seluruh peserta Apel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan terkait pelaksaan target kinerja triwulan pertama.

Menginggat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 maka menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas perlu dilakukan, sehingga tidak menggangu kinerja dan dapat terus produktif.

“meski virus covid-19 masih ada, namun tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap berkarya, mudah-mudahan menghasilkan yang terbaik, terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan kepastian hukum”ujarnya.  

Tetap memberikan pelayanan yang terbaik dimasa pandemi ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap organisasi. Untuk mewujudkan hal tersebut kakanwil mengharapkan adanya  kerjasama yang baik setiap lini sehingga bisa melangkah bersama untuk mencapai hasil yang terbaik.

Selanjutnya kakanwil juga menggingatkan tentang target kinerja, dimana saat ini telah memasuki bulan ke-3 di tahun anggaran 2022. Maka setiap jajaran harus menyiapkan laporan pertanggungjawaban baik itu serapan anggaran maupun pelaksaan kegiatan yang tidak hanya dilaporkan per-triwulan tetapi juga dilaporkan setiap bulannya. Kakanwil menekankan bahwa penyerapan anggaran dan kegiatan yang dilaksanakan harus berorientasi pada outcome yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas, sehingga anggaran yang dikeluarkan tidak sia-sia.

Menutup arahanya, Kakanwil mengharapkan setiap jajaran di Kanwil Kemenkumham Papua Barat selalu solid dan terus membangun komunikasi  antar satu sama lainnya. Komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam menciptakan iklim kerja yang kondusif sehingga hasil yang diperoleh dapat maksimal dan memberikan kontribusi yang positif terhadap Kemenkumham RI.  (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 03 07 at 10.42.16


Cetak   E-mail