KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI RAPAT PEMBAHASAN USULAN KEBUTUHAN BELANJA MODAL TA 2022 DENGAN BIRO PERENCANA SEKRETARIAT JENDERAL RI SECARA VIRTUAL

utama

Manokwari - Rapat Pembahasan Usulan Kebutuhan Belanja Modal Tahun Anggaran 2022 dengan Biro Perencana Sekretariat Jenderal RI di ikuti oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat Secara Virtual, Rabu,16/03/2022.

Rapat ini di gelar dikarenakan adanya beberapa kanwil yang akan menerima Rencana pengalokasian anggaran tahun 2022 terkait usulan pembangunan maupun rehabilitasi kantor dan Rumah Dinas di lingkungan kanwil. Salah satunya kanwil yang akan menerimanya adalah Kanwil Kemenumham Papua Barat.

Rapat tesebut turut di hadiri secara terpisah oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Syaaltiel Biantong dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Yeti Maisaroh.

Dalam rapat tersebut, Kepala Biro Perencanaan (Karoren), Ida Asep Somara menjelaskan tujuan diadakan rapat ini gelar adalah membahas terkait proses pengusulan kebutuhan belanja modal terdapat ketidak sesuaian data dukung  dengan standar kebutuhan.

Selanjutnya karoren juga menyampaikan beberapa catatan yang harus di perhatikan oleh beberapa kantor wilayah dan segera harus di perbaiki. Teruntuk Kanwil Kemenumham Papua Barat tidak adanya catatan yang perlu di perbaiki.

Karoren juga mengharapkan kepada kanwil yang menerima alokasi anggaran tahun 2022 bahwa semua proses baik pembangunan maupun rehabilitasi dapat diselesaikan sebelum akhir tahun lebih tepatnya di bulan September. (SRM)

1


Cetak   E-mail