MEMPERERAT SINERGITAS, KEPALA BNNP PAPUA BARAT BERSILATURAHMI KE KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

Utama

Manokwari - Guna mempererat sinergitas antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua Barat dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, pagi ini (Rabu, 23/03/2022) Kepala BNNP Papua Barat, Heri Istu Hariono bersama pejabat struktural BNNP berkunjung Ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Slamet Prihantara di ruang kerja Kakanwil.

Kunjungan ini di lakukan demi membangun silahturahmi, mempererat sinergitas dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terlebih khusus di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) maupun Rumah Tahanan (Rutan) serta sebagai langkah awal kolaborasi diberbagai macam kegiatan secara bersama kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil juga menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kepala BNNP Papua Barat yang baru menjabat itu di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kakanwil juga menyatakan siap mendukung upaya P4GN baik di Lapas/Rutan karena telah terjalinnya kerjasama dengan baik selama ini dengan BNNP, salah satunya adalah rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lapas/Rutan yang terdampak penyalahgunaan narkoba. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

Utama1


Cetak   E-mail