AKHIRNYA !, PARA PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR DAN CPNS TAHUN 2021 TERIMA VAKSIN BOOSTER

DSC 0021

 

Manokwari -  Sejalan dengan program percepatan vaksinasi yang digencarkan oleh pemerintah dalam  rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengelar kegiatan vaksinasi massal  tahap ke-3 atau vaksin booster, Rabu (06/04). Vaksinasi massal ini terlaksana berkat kerjasama Kakanwil kemenkumham Papua Barat dengan badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Papua Barat dan Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat.

Gelaran Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah tersebut diikuti oleh seluruh para pegawai, CPNS tahun 2021 yang sedang mengikuti orientasi dan PPNPN di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua barat yang telah memenuhi syarat untuk vaksin ketiga dan dalam kondisi tubuh yang bugar.

Sebelum vaksin diberikan, terlebih dahulu dilakukan proses registrasi dengan KTP, kemudian dilanjutkan dengan screening kesehatan untuk mengetahui apakah pegawai tersebut siap untuk disuntikan vaksin. Kemudian barulah para pegawai mendapatkan vaksin Booster.

Pelaksaan vaksin  Booster di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat ini selaras dengan arahan dan petunjuk dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto yang selalu meminta dan menegaskan  dalam setiap kesempatan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Kemenkumham RI untuk mendukung penuh program akselerasi vaksinasi Booster. Terutama di wilayah-wilayah yang masih rendah tingkat vaksinasinya.

Bagi para pegawai yang telah mendapatkan vaksin Booster ini tentu akan membawa manfaat sendiri bagi mereka dan kinerja organisasi dalam memberikan pelayanan. Tentu dengan telah divaksin Booster akan lebih mudah untuk melakukan mobiliasasi terutama bagi para CPNS tahun 2021 yang telah melalui orientasi di Kantor Wilayah yang akan mulai melaksanakan tugas di satuan kerja mereka masing-masing.

Turut serta sebagai salah satu peserta dalam kegiatan vaksin, kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom. Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat turut hadir langsung meninjau pelaksaan kegiatan vaksinasi. Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin serta  dukungan dari BINDA Papua Barat dan Dinkes Papua Barat sehingga vaksinasi massal ini dapat terlaksana dengan baik. Kakanwil juga berharap vaksinasi massa yang dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Papua Barat ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat khususnya para pegawai dan CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 04 06 at 14.52.38 3

 

WhatsApp Image 2022 04 06 at 14.52.38 7

 

WhatsApp Image 2022 04 06 at 14.52.38 6

 

WhatsApp Image 2022 04 06 at 14.52.38 9


Cetak   E-mail