PERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-58, DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR UPACARA DAN TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN MANOKWARI

Sampul Baru

Manokwari - Bertempat di Taman Makan Pahlawan Manokwari, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat yang di pelopori oleh Divisi Pemasyarakatan pagi ini (Rabu, 20 April 2022) mengelar Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

Kegiatan diawali dengan Upacara Penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur untuk mengenang jasa bahkan perjuangannya demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selanjutnya, setelah di laksanakannya Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Tabur Bunga oleh seluruh peserta yang hadir di lokasi Upacara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Jevius Jizreel Siathen mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat memimpin jalannya kegiatan dan diikuti oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan beserta jajaran di wilayah Manokwari.

Tujuan di adakan kegiatan ini adalah sebagai wujud penghormatan dan rasa syukur atas perjuangan para pahlawan terhadap NKRI.

Perlu di ketahui bahwa, Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

4

12

13


Cetak   E-mail