KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI APEL KESIAPAN CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1443 H

Pink and Green Minimalist Thank You Card 2

 

Manokwari -  menjelang memasuki cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan Apel Kesiapan dan Pelepasan Mudik Bersama Kemenkumhan yang diikuti oleh seluruh Jajaran Kemenkumham baik di Unit Pusat hingga Unit Pelaksana Teknis, Kamis (28/04).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Slamet Prihantara disela-sela kesibukannya dalam acara pisah sambut dengan Kakanwil Kemenkumham Papua Barat yang baru, Taufiqurrakhman menyempatkan diri hadir secara virtual dalam kegiatan Apel tersebut.  

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto selaku pemimpin apel pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan pengamanan dan pelayanan publik selama libur serta pesan agar seluruh pegawai dapat mudik sehat dan aman serta balik aman dan sehat. Dirinya menegaskan untuk terus patuh prokes dan tertib dalam pelaksanaan mudik terkhusus kepada pegawai dengan kendaraan pribadi.

Sekjen juga berpesan kepada para petugas yang melaksankan tugas dan pekerjaannya pada hari raya yang akan datang untuk tetap disiplin dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada tempat kerja mereka masing – masing. Beliau juga mengingatkan kepada para jajaran Kemenkumham untuk merespon cepat masalah yang muncul sehingga atasan mereka tahu lebih dulu akan masalah yang muncul melalui laporan mereka alih – alih melalui media massa, selain itu beliau mengingatkan agar selalu waspada dengan virus Covid-19, karena pandemi belum sepenuhnya berakhir.

Dalam kesempatan itu , Sekjen menegaskan kesiapan keamanan disaat hari raya utamanya di Unit Pelaksana Teknis untuk diperhatikan, dan melaporkan segala bentuk atensi dengan tembusan Menteri Hukum dan HAM. Tak hanya itu Andap juga mengingatkan bahwasanya Cuti bersama usai ditanggal 6 yang artinya di tanggal 9 semua pegawai sudah harus kembali melaksanakan tugas.

Mengakhiri Apel Siaga sore ini Andap menyampaikan salam dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dari  Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dan Wakil Menteri Edward Hiariej kepada seluruh jajaran pegawai Kemenkumham se-Indonesia. kemudian dilanjutkan dnegan pelepasan  secara simbolis keberangkatan mudik pegawai Kemenkumham RI ke beberapa daerah di Indonesia.(SRM)

 

WhatsApp Image 2022 04 28 at 17.02.19


Cetak   E-mail