JALIN SINERGITAS ANTAR APH , KAKANWIL LAKUKAN KOORDINASI DENGAN KAPOLDA PABAR

Pink and Green Minimalist Thank You Card 3

 

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman  melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Sabtu (30/04).

Mengawali silaturahminya dengan Kapolda Papua Barat, Taufiqurrakhman sebagai Kakanwil Kemenkumham Papua Barat yang baru setelah mengantikan Slamet Prihantara memperkanalkan dirinya beserta para jajaran serta tugas dan fungsi yang menyertainya. Sebagai bagian dari instansi yang turut serta dalam penegakan hukum, kanwil Kemenkumham Papua Barat dibawah pimpinan Taufiqurrakhman ingin terus melanjutkan kerjasama dengan Polda Papua Barat yang telah terjalin selama ini.  

Sebagai sesama instansi penegak hukum, Kakanwil berharap koordinasi serta sinergitas yang telah terjalin dapat terus berjalan baik, menginggat bahwa Polda Papua Barat merupakan instansi yang intens bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat terutama pada Divisi Pemasyarakatan. Mulai dari pengawasan Orang Asing, Patroli polisi yang menyambangi Lapas/Rutan, pemberantasan peredaran gelap Narkoba hingga pemberian Vaksinasi Covid-19  bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Memasuki cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Kakanwil Taufiqurrakhman meminta bantuan kepada Kapolda dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban pada Lapas/rutan serta Keimigrasian selama musim libur berlangsung.

Sementara itu Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Barat. beliau juga sangat menyambut baik setiap kerjasama yang dilakukan terutama dalam upaya peningkatkan keamanan dan ketertiban di Papua Barat. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 04 30 at 11.25.39


Cetak   E-mail