KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT TINJAU PELAYANAN DI KANIM SORONG

Kunjungan Kakanwil Ke Kanim Sorong

Sorong - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman melakukan tinjau langsung Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Sorong pada hari kemarin (06 Mei 2022) mulai pukul 08.00 WIT s/d 10.00 WIT. Kakanwil diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong dan Pejabat Struktural. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kunjungan sekaligus silaturahmi Kakanwil demi meninjau langsung pelayanan pada Kanim Kelas II TPI Sorong. 

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil menyampaikan beberapa arahan kepada jajaran Kanim Kelas II TPI Sorong, yakni : Bangun komitmen yang tinggi serta integritas moral yang kuat, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu sesuai peraturan dan SOP yang berlaku sehingga tidak dengan mudah melakukan penyimpangan dan menyalahgunakan wewenang. Selain itu, Kakanwil juga menambahkan bahwa dalam bekerja kita sebagai insan Pengayoman harus mampu mengimplementasikan 3 prinsip kerja yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas.

Kakanwil juga mengingatkan agar dalam melaksanakan pekerjaan bisa dilakukan dengan santai namun harus dengan penuh rasa tanggung jawab artinya tidak ada pekerjaan yang tidak selesai/tuntas bahkan harus terselesaikan dengan baik, jadilah orang berjiwa optimis jangan jadi orang berjiwa pesimis karena orang optimis melihat hambatan/kesulitan sebagai kesempatan/peluang untuk berkarya bukan melihat kesulitan/hambatan sebagai beban kerja, serta selalu bersihkan hati dan pikiran dari niat buruk/negatif serta awali setiap pekerjaan dengan niat yg baik, sehingga senantiasa akan menghasilkan pekerjaan yang baik dan bermanfaat.

Turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong (Kakanim), Ferdy Maulana, Pejabat Struktural, serta Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong. (SRM)

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

2

6

3


Cetak   E-mail