PIMPIN APEL PERDANA DI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR, TAUFIQURRAKHMAN AJAK PEGAWAI BEKERJA SECARA PROFESIONAL DAN PROPORSIONAL

Pink and Green Minimalist Thank You Card 5

 

Manokwari - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali menggelar Apel Pagi Pegawai pasca Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443H, Senin (09/05).

Mengawali amanatnya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul 1 Syawal 1443H bagi pegawai yang merayakannya.

Selanjutnya dalam memimpin Apel Pagi perdana di Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman menyampaikan bahwa keberadaannya di Kanwil kemenkumham Papua Barat ini juga sama sebagai pegawai selayaknya pegawai yang lain. Maka beliau meminta dalam mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Wilayah berharap dapat menjadi rekan kerja yang baik serta tidak segan untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

Kedisiplinan turut serta menjadi perhatiannya pada kesempatan tersebut. Kedisiplinan menjadi bagian penting dari tumbuh kembangnya organisasi, maka kakanwil berharap para pegawai dapat menerapkan kedisiplinan mulai dari disiplin waktu, disiplin dalam berpakaian hingga dalam bekerja.

Untuk membangun budaya kerja yang baik, kakanwil meminta kepada seluruh pegawai untuk dapat bekerja secara profesional dan proporsional. Mengerjakan dengan baik tugas dan fungsi yang diemban dengan penuh tanggung jawab. Diakhir sambutan taufiqurrahkman meminta agar bekerja tuntas harus ditanamkan dalam diri setiap pegawai terutama dalam memenuhi tarket kinerja yang ada.

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal yang dilakukan bersama Pimpinan Tinggi Pratama, para pejabat struktural, JFT/JFU di Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 05 09 at 10.48.06

 

WhatsApp Image 2022 05 09 at 10.48.06 1

 

WhatsApp Image 2022 05 09 at 10.48.06 2

 


Cetak   E-mail