KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI PEMBUKAAN PENELAHAN KEBUTUHAN BELANJA PEGAWAI TAHUN ANGGARAN 2022

1

Manokwari - Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, siang tadi telah menggelar Pembukaan Kegiatan Penelahan Kebutuhan Belanja Pegawai Tahun Anggaran 2022 yang diikuti secara daring oleh seluruh satuan kerja, Rabu (18/05).

Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom didampingi Kabag Umum, Ancelina Paseru dan Kasubag Pengelolaan Keuangan dan BMN, Andriani Gani Balanehu beserta stafnya mengikuti kegiatan tersebut melalui zoom meeting dari Aula II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari kedepan, terhitung dari tanggal 18-20 Mei 2022 ini bertujuan untuk menginventarisir kekurangan kebutuhan belanja pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto berharap satuan kerja dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM dapat melakukan percepatan penyerapan realisasi anggaran dengan tertib dan sesuai dengan peruntukannya guna terjuwudnya peningkatan kinerja di tahun 2022. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

10

11

5

6

7

8

9


Cetak   E-mail