KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR SAMBUT BAIK KOLABORASI MEDIA PUBLIKASI YANG DI USUNG TRIBUN PAPUA BARAT-PAPUA

MITRA MEDIA

Manokwari, (03/05/2022) - General Manajer (GM) Business Tribun Papua Barat-Papua, Marina Napitupulu beserta rekan rekan awak media/ wartawan Tribun Papua Barat siang tadi berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua barat, Taufiqurrakhman dalam rangka mengusung kolaborasi serta memperkenalkan pertama kalinya kehadiran media tribun di wilayah Provinsi Papua Barat yang dalam waktu dekat ini akan diluncurkan.

Disambut baik oleh Kakanwil, Taufiqurrakhman di ruang kerjanya, selaku GM Marina dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pelaunchingan media Tribun untuk pertama kalinya hadir di papua barat untuk itu marina berharap bisa bermitra dengan Kemkumham Papua Barat dalam hal ini publikasi informasi yang dilakukan dilingkungan Kemenkumham Papua Barat agar lebih luas lagi di ketahui oleh Masyarakat.

WhatsApp Image 2022 06 03 at 16.33.24 1WhatsApp Image 2022 06 03 at 16.33.24 1

Terkait hal tersebut Kakanwil sangat menyambut baik atas kehadiran mitra jurnalis tersebut di tengah tengah pelaksanaan Tusi Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang di emban. Kakanwil juga menyampaikan bahwa dengan adanya kolaborasi dengan mitra jurnalis, setiap momen/ Informasi melalui kegiatan yang dilakukan oleh jajaran kanwil kemenkumham papua barat yang tentunya ditujukan kepada masyarakat dapat ketahui dengan cepat, contoh salahsatunya yaitu Diseminasi Layanan Perseroan Perorangan yang dilakukan beberapa hari lalui di sorong memuat berbagai informasi penting untuk ketahui oleh publik.

“Pelayanan publik yang diberikan jajaran kanwil papua barat agar sampai kepada masyarakat perlu kita dukung”. Ucap Kakanwil Taufiqurrakhman dalam pertemuan tersebut.

Hadir pula dalam ramah tamah tersebut Plt. Kasubbag Humas, Yeti Maisaroh yang mana menambahkan kolaborasi yang sudah terjalin baik dengan mitra mitra jurnalis yang lain merupakan bentuk upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (SRM)

WhatsApp Image 2022 06 03 at 16.33.23 1WhatsApp Image 2022 06 03 at 16.33.23 1

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

#kemenkumhamri

#kemenkumhampabar

#tribunpapuabarat-papua

#mitrajurnalis

 


Cetak   E-mail